Mobil baru Nissan Kicks e-POWER telah mendapatkan facelift di Thailand, tenaganya makin oke lho.

Yup, Nissan telah meluncurkan facelift mobil baru Nissan Kicks e-POWER di Thailand dengan ubahan pada sistem penggerak, fitur, dan tampilannya.

Pada versi facelift ini, Nissan juga memperkenalkan varian AUTECH sebagai varian tertinggi dari mobil baru Nissan Kicks e-POWER.

“Kicks e-POWER terbaru dengan teknologi e-POWER generasi kedua memberikan kesenangan baru dan rasa percaya diri di jalan,” kata Isao Sekiguchi, President Nissan Motor Thailand.

“Ia dibekali teknologi unik Nissan seperti e-Pedal Step dan sistem keselamatan 360 derajat, serta memiliki harga yang membuat mobil elektrifikasi lebih terjangkau ke konsumen,” tambah Sekiguchi.
Nissan Kicks e-POWER facelift varian AUTECH saat diluncurkan.
Nissan Kicks e-POWER facelift varian AUTECH saat diluncurkan.

Apa saja perubahannya? Mulai dari performa, Nissan membekali Kicks e-POWER dengan motor listrik yang lebih bertenaga.

Motor listrik Kicks e-POWER kini menyalurkan tenaga 136 dk dan torsi 280 Nm ke roda depan, naik dari sebelumnya 129 dk dan 260 Nm.

Tidak hanya dari motor listrik, Kicks e-POWER terbaru juga mendapatkan baterai yang lebih besar yakni berkapasitas 2,06 kWh.

Seperti sebelumnya, kinerja penggerak Kicks e-POWER didukung oleh mesin tiga silinder 1.198 cc yang bertugas sebagai generator listrik.

Bersama dengan perubahan sistem penggerak, Nissan juga memberikan fitur e-Pedal Step dan 360-degree Safety Shield untuk Kicks e-POWER.

Interior Nissan Kicks e-POWER juga mendapatkan ubahan subtil pada komponennya.
Interior Nissan Kicks e-POWER juga mendapatkan ubahan subtil pada komponennya.

Fitur e-Pedal Step memungkinkan pengemudi untuk berkendara dengan mengoperasikan pedal gas saja, selayaknya mobil listrik.

Sedangkan 360-degree Safety Shield membekali Kicks e-POWER dengan Lane Departure Warning (LDW) serta High Beam Assist (HBA).

Ubahan terakhir adalah penambahan varian AUTECH yang menawarkan konsumen Kicks e-POWER tampilan sporty.

Varian AUTECH mendapatkan eksterior yang disempurnakan dengan sentuhan hitam pada atap dan pelek, aksen-aksen silver, dan warna biru khas AUTECH.